Seperti pada foto diatas, Miss Uniquerose ingin memberi tips dan langkah-langkah untuk membentuk tubuh supaya terlihat seperti Jam Pasir, atau Bahasa Fashionnya “Hourglass”. Buat Anda Yang Memiliki Bentuk Tubuh seperti ini, Sudah pasti cocok dengan Mode Hourglass.

Bentuk Tubuh Ini Memiliki Lekuk Yang Feminin Hampir Sama Dengan ‘Full-Figured’ Tapi Tidak Terlalu Penuh. Atau Hanya Penuh Di Area Tertentu Saja, Misalnya Hanya Di Pinggul Atau Di Dada Saja. Seseorang yang memiliki bentuk tubuh hourglass memiliki dada yang luas, pinggang yang kecil dan pinggul yang penuh tapi tidak lebar. Pilihlah pakaian yang menunjukkan lekuk alami tubuh Anda, bukan sebaliknya.

Anda dapat mengenakan dress dengan model wrap/wrap dress karena akan membentuk efek diagonal pada tubuh Anda, sehingga lekuk tubuh Anda yang ramping dan proporsianal akan terlihat maksimal.

Untuk model celana, kamu bisa pakai model high-waisted, karena akan menonjolkan bentuk pinggang Anda yang ramping, sehingga perhatian akan tertuju pada bagian pinggang.

Dan untuk atasan Anda bisa memakai atasan model V-Neck pada kerah, dengan model kerah rata yang terbuka seperti huruf V akan menunjukkan lekuk garis leher tanpa terlihat terlalu berlebihan, pada contoh ini saya menggunakan cardigan dengan model leher lebar melancip.

Jenis pakaian yang harus dihindari : Baju baggy atau Baju yang terlalu longgar, Cardigan dengan Size Besar, Dress Babydoll, dan Jenis Tunic.

Dari Berbagai Sumber










.

2 komentar:

wanza mengatakan...

Cantik ya bdn miss rose,bg sy tip

wanza mengatakan...

Cantik ya bdn miss rose,bg sy tip

Posting Komentar