Dalam ajang Turing Ultimate Journey Jawa-Bali, lagi lagi Honda mampu membuktikan ketangguhannya, ini terbukti dari motor Honda Vario yang berhasil menempuh jarak sejauh 1.398 km sekaligus menjadi turing terjauh untuk sekelas motor skutik yang pernah diadakan. Hal ini berarti Honda Vario Techno 125 ini telah membuktikan ketangguhan mesin dan keunggulan teknologi motor skutik terbaru Honda ini.

Adapun keberhasilan ini membuktikan juga bahwa motor honda vario Techno 125 paling irit mengkonsumsi bahan bakar yaitu 78,8 km/liter pada saat menempuh rute Yogyakarta-Solo. Rata-rata penggunaan konsumsi bahan bakar sepanjang perjalanan pada semua motor adalah 58,1 km/liter. Adapun top speed tertinggi diraih di rute Pamanukan-Cirebon dengan kecepatan 126 kilometer/jam.

Motor Honda ini juga menganut sistem Teknologi ACG Starter yang disematkan pada generasi terbaru Honda Vario ini akan memberikan kenyamanan terbaik di kelasnya karena membuatnya lebih halus saat dinyalakan.

congratulation to Honda yang telah membuktikan ketangguhannya menempuh rute Jawa-Bali dengan jarak 1.398 km dan juga sebagai motor matik paling irit dikelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar