Konsorsium Cina yakin mampu membengkokkan ruang dan waktu untuk membangun gedung tertinggi dunia dalam tiga bulan. Mampukah?

Pembangunan menara tertinggi dunia ini akan dilakukan setelah proyek pembangunan menara di Changsa, Provinsi Hunan, Cina selesai. Seperti diketahui, menara tertinggi saat ini, Burj Khalifa, butuh lima tahun masa pembangunan.

Diberitakan oleh DailyMail, menara yang dinamakan ‘Sky City’ ini nantinya akan menjulang setinggi 838 meter. Perusahaan konstruksi Broad Sustainable Building yakin pembangunan menara senilai US$628 juta (Rp5,9 triliun) ini akan selesai dalam 90 hari atau tiga bulan saja.

Pembangunan ini diperkirakan mulai pada November 2012 dan selesai pada Januari 2013. Bangunan baru ini rencananya akan memiliki 104 lift supercepat.

Kita tunggu saja.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

Miliana mengatakan...

wah keren banget ya china

Elever Media Indonesia

Posting Komentar