indowebsia.com -- Sebuah situs website berita AS mengatakan bahwa Playstation 4 atau PS4 akan diluncurkan dipasaran dengan sebutan Orbis pada tahun 2013. Walaupun Sony belum mengkonfirmasi informasi apapun dan Sony menolak berkomentar, tetapi menurut salah satu laporan terbaru, pengganti PlayStation 3 sudah dalam tahap pengerjaan, dan target untuk peluncuran adalah akhir tahun 2013.

konsol terbaru ini diperkirakan akan dapat berjalan dengan Playstation Vita, seperti pad tablet yang diatur untuk menjadi bagian dari Nintendo Wii U. Informasi lainnya adalah Anda tidak akan dapat berbagi gem dengan konsol lain, atau menjualnya kembali.

Hal ini dikarenakan gem baru akan terkunci ke satu akun PlayStation dan Anda juga tidak akan dapat bermain gem PS3 karena tidak akan kompatibel.

Sony Playstation 4 atau Orbis akan hadir dengan spesifikasi dengan Resolusi 4096x2160 jauh melebihi kebutuhan set HDTV terbaru, jika Anda inginkan, Sony Playstation 4 atau Orbis juga akan mampu bermain gem 3D di 1080p, Beberapa studio gem mungkin sudah menerima kit pengembangan untuk Orbis.....................................

0 komentar:

Posting Komentar